Monday, June 25, 2012

Bermain Pura-Pura Memotret dengan Handphone Rusak

IMG_1389IMG_1390

Handphone atau hape merupakan salah satu barang yang sangat dikenal oleh daisuki kecil sehingga harus menaruhnya di tempat yang tidak terlihat atau tidak terjangkau olehnya agar tidak dijadikan alat untuk bermainnya. Untunglah ada hape rusak yang ditemukan oleh orang tuaku yang akhirnya bisa dijadikan salah satu koleksi mainan untuk daisuki kecil.

IMG_1391

Selain bermain berpura-pura sedang menelpon atau mendengar lagu dari hape, daisuki kecil juga suka bermain berpura-pura memotret dengan hape. Hal ini mungkin dikarenakan daisuki kecil suka melihat papanya menggunakan hapenya untuk memotret sesuatu.

IMG_1291IMG_1327

Meniru kelakukan papanya, daisuki kecil akan mencari sesuatu yang menarik baginya, seperti misalnya serangga atau tanaman, dan mulai berpura-pura memotretnya dengan mendekatkan hape mainannya ke obyek tersebut.

IMG_1330IMG_1383

Tampaknya daisuki kecil cukup menyukai permainan pura-pura memotret ini sehingga cukup sering melakukannya. Hanya saja jika sudah bosan bermain, daisuki kecil bisa melemparkan hape mainannya kemana saja sehingga kadang harus dicari-cari terlebih dahulu jika suatu saat ia ingin bermain lagi.

IMG_1385IMG_1503

Pada foto diatas, daisuki kecil tampak berusaha memotret papanya yang sedang memotretnya hehehe…

No comments:

Post a Comment